Modifikasi Ninja RR tipe baru 2012 ke tipe lama

Memang susah kalo mengikuti masalah “kesukaan”, apalagi kesukaan terhadap motor. Kali ini gw cuman mau berbagi pengalaman aja tentang Kawasaki Ninja 150RR tipe baru atau tipe 2012, yang katanya sebagian suhu-suhu Ninjers 2tak modelnya bagusan yang lama, namun ada juga yang bilang bagusan yang baru. Toh itukan hanya sebatas opini, :p

Secara Subjective gw sih suka tipe Ninja RR yg lama, dengan fairing yg cool, hehhe. Bukan berarti ninja yg baru kurang cool…. Ini cuman masalah selera aja.

Nah celakanya pas gw mau beli ninja tipe lama, ternyata gak ada, duh…
Terpaksa ambil yg tipe baru, hohoho…

Namun karena gw kurang sreg dgn fairingnya terpaksalah gw beli full fairing tipe lama, hahah ( habis gajian, akhir bulan mah kas bon ) wekekekekke

Cekidot aja gan :

20120518-202744.jpg

20120612-001504.jpg

20120612-001621.jpg

24 thoughts on “Modifikasi Ninja RR tipe baru 2012 ke tipe lama

  1. bejo says:

    bro, klo ninja RR lama dipasang fairing ninja RR baru gmn?
    pa tetap prosesny spti yg diatas? soalny bredar rumor, tidak bisa dipasang karena fairing new RR terlalu kcil untuk msuk ke rangka RR lama
    thanks

  2. sergio says:

    lah selara kita sama ternyata mas..
    tapi sayang motor gw yg warna putih..
    kira” habis brp tuh ?
    harga rangka fairing di sorum brp ya mas ?

  3. sergio says:

    lah selara kita sama ternyata mas..
    tapi sayang motor gw yg warna putih..
    kira” habis brp tuh ?
    harga rangka fairing di sorum brp ya mas ?

  4. Gw jg pengen ngerubah fairing ninja gw ke type RR lama.
    klo soal biaya sich udah ada, tp masalahnya pihak mekanik kawasaki gk berani tuk merubahnya dgn alasan takut gk masuk tuh faring lama ke motor gw. Padahal gw rencana mau beli komplit sm rangka besi nya jg supaya pihak mekanik tinggal masang za.
    Yang menjadi pertanyaan saya gan, kan klo rr baru tempat air radiator nya ada di depan beda dgn rr lama.
    Apakah waktu masang fairing type rr lama posisi tempat air radiator nya gk nyangkut sm fairing nya? Soalnya yg di takutkan pihak mekanik kawasaki tuh gan.
    Mohon di balas gan. terima kasih sebelumnya gan !

Leave a Reply

