Knalpot New Monza Ninja RR 150

Knalpot New R9 Monza Steinlessteel

Share pengalaman gw gan !!
Awalnya gw make knalpot CMS galvanis buat Ninja RR edisi baru.
Suara pas masih baru sih enak, garing banget, tapi lama kelamaan berubah.
Bukan bermaksud menjelekkan produk gan. Tapi ini dari pengalaman gw.
Sekitar sebulanan gw pake CMS galvanis.

Karena hati kurang sreg dengan suara-nya, terpaksa gw beli yang tipe R9 New Monza Ninja 150 RR. Alhasil suaranya jelaslah beda dengan CMS galvanis.
Secara dari harga dan kualitas material juga beda.

Pada akhirnya sih pilihan kembali pada agan-agan, Buat agan-agan yang menanyakan performa, agak lebih ngelos aja kalo pake new monza R9.

Gw dapetnya di daerah Tangerang gan.
Kalo mau : bisa kontek temen gw gan !!
Dengan Yonan Maulana

Dijamin gak kecewa dengan performa R9 New Monza…
Itung itung kita cinta produk dalam negeri gan !!!
Hehehehehh….
Tks

20120606-013921.jpg

20120606-014053.jpg

By : Kawasaki Ninja RR 150 Indonesia

19 thoughts on “Knalpot New Monza Ninja RR 150

  1. andi says:

    gua kmrn pas pulang ngeliat tuh motor deh gan, yg ada d SS atas.
    asli sama bngt.
    di daerah cipete gan.
    suara’a ajibbb bngt gan…
    kerennn gan…

  2. anonim says:

    cara nyopot panel (kalo yang kanan penutup tangki olsam) yang kiri gimana gan kan ada kunci untuk buka jok belakang
    ganti r9 monza PJ MJ naik brp?
    thanks

  3. sergio says:

    mas ndhngptro mau tnya ni..
    kmarin pasang r9 monza ada ganti pj mj ga ? kalo untk motor standart mesti ganti ga ?

    trs kalo knapot R pasang ke RR bisa ga ? dan perbedaan nya apa sih ?

Leave a Reply

