Karena Alay itu Terlalu Mainstreams

Jadi Critanya da cewe sms/chat pngen knalan
ama cowo dgn dalih adek kelas.

A; Alluw kag! leh kn4l? GM4n@ kBrx?

B; Wa’alaikum salam warohmatullahi
wabarokatuh…
Dengan Hormat,sesampainya pesan ini saya
akan memberitahukan bahwa kabar saya baik-
baik saja…
maaf beribu-ribu maaf,ini gerangan nomer
siapa ya!
kok acap kali sms nomernya ga ke save ya!
(bales sepanjang mungkin)

A; Owh ea muuph lupa ng@s1h s4l4m,,,, ini
EnDoet LuTHuwna EmbeM c@iank CmU@
na,inG3d gag kag? Eh,kug blzna pjg bgd ch?
Gi ng4ps?

B; ya iyalah panjang…lagian ga dibayar
perhuruf ini! Gw lagi mabok nerjemahin kata-
kata lo nih,keypadnya ilang-ilangan ya? oh
elo…
eh,siapa tadi? Tembem semua? perasaan
temen-temen gw kalaupun ada yang tembem
paling sebagian dipipi doang.Ga sampe
seluruh badan dah..

A; Huft…pLz dund…bkn T3mb3m cmu4,tp
’emb3m c@ianK cMu@na’, W AD kl4z xmp lw
dlu.j4h@d bgd d3ch…fufufufu😥

B; Yeeee mana gw apal ,adek kelas gw kan ada
banyak. Bayangin misal sekelas ada 25 murid
cewe,Dikali 9 kelas, Nah itung ndiri dah tuh ada
berapa! itu belom dari sekolah-sekolah laen.
Mereka kan gw anggep adek kelas gw
semua,walaupun mereka ga nanggep
gw.Coba?
masa iya gw apalin atu2, lu kira gw petugas
sensus! Eh itu sebenarnya huruf ‘a’ mau lo
ganti apa sih? Jadi angka 4 apa keong (@)? Satu
aja ribet apalagi dua bacanya,plin plan lo ah

A; Ea Mu’uph kag…abzn udh kbi@54an kag.
Jgn mrh dund…hix..hix.. oh ea y…kan ad
bnyak ea…muv dh muv..eh kag,w inged loh
qt DlU PrN@h IkuD xkul Penc4k slt Br3ng jg.

B; Jorok lo ah

A; Pencak SILAT kak!!!

B; Oouuwh…Nah Itu bisa nulis bener

A; Tp w kluar PaZ 54bUk KuN1N9, gaG
kw4t,Uji4anX brAd Bgd!

B; Gw ga pernah ikut pencak silat,gw ikut
cheers. Yang dipaling atas formasi piramida
kan gw,lagi pula kalo gw ikut pencak
silat,sabuknya ga muat.

A; IyH yG bN3r kaG? Bc4nd4 aj dh
wkwkwkwkwkwkwkwk!!!

B; Etdah lo ketawanya serem amat kaya
burung gagak

A; Eh KaG BTW noM3r hpx koG ck3p amD ch?
ky OrnGx

B; Nama gw bukan Betawi

A: MkzuD w ‘By the W4y!

B; kenapa emang JALANnya?

A; OMONG-OMONG!!!

B; Ohh… ga tau nih… Beruntung aja dapet
nomer begini

A; Dpt dR1 mnA kaG?

B; hadiah es orson,penting amat

A; kaG kuK FesBukx lUm D k0nfr1m?

B; Confirm! bukan Kon-Frim! Oh yang foto
profilnya dari atas sambil manyun-manyun itu
lo ya? gw kira fanpage-nya Suneo.
Belom-belom,ntar deh kalau angel foto lo udah
bener. Eh unyeng-unyeng lo ada 5 ya? ampe
kelihatan banyak amat,situ pake ekstensen
unyeng-unyeng?

A; Iyh ka2G bc@nd4 aj@ dH,1tuk@n agE”
ngEtr3nD kaG FutU dR1 At@5. Mak1N g@g
Kl14t@n Muk4x,mK1n keY3nz.
B; ya iyalah,Gimana mau keren kalo muka lo
keliatan.coba dong sekali-sekali foto profilnya
diganti pake fotokopi,burem,perkecil,bolak-
balik gitu

A; M4n9x Uj1@n!

B; Biar ga keliatan Muka lu katanya makin ga
kaliatan makin kereennn… gw yakin aslinya lo
ga sebagus di foto kan? Nih udah gw confirm
Eh, itu foto-foto lo banyak banget yang jari
tangan angka satu dimulut,lagi ngelonin orok
sapa lo? astagaaa…lo ga juling foto dari atas
semua?

A; G4g UdH b1@Sa k0k . Eh,KaG mang gi
onlen ea? onlen dkul ap dhumz?
B; Eh kalo bahasa alaynya “onlen di WC SPBU”
apaan? salah semua tuh option lo

A; Ih…kakag joyokkk..

B; Kadir ga diajak?

A; itu Doyok kaaaggg…yah w lgi g4g onlen
niyh kaG,cb klo sm” onlen, kan bs Chat
B4r3nG.

B; Kita? lo aja kali ama kawan-kawan lo. lagian
yang minta lo biar onlen sapeh?

A; hix..hix..jahd😥 kaG kuG lum bubu siyh? kn
Udh mlM,ManG Lum Ng4TuG ea?

B; Gw ga Pernah ikut MLM deh

A; ‘malem’ kaG maksudx

B; Udah gede ini,lagian sembari ngelembur
ngerjain tugas nih

A; Cemangadh!

B; Hdagnamec

A; Pa4n TuCh KaG?

B; Tulisan lo gw balik,Bingung gw nanggepin
bahasa lo, eh tulisan lo bisa di normalin dikit
ga? sedikiit aja demi gw

A; Oh ea deh kag

B; Eh,ko gw baca status-status lo semuanya
ngambil dari lirik-lirik lagu ya??? kehabisan ide
lo? mana di like-in sendiri,terus ga ada yang
comment pula.

A; Eaaa…abisan w suka bgD kaG sM laGu i2,
Co Cwe3t bGd dech,it Jga Da Lgu” knanGaN
sm ManTan w DlU

B; (emang gw pikirin)

A; ohIya KaG! Bsk LUs4 jm9 Pgi d slH stu
StasiUn tV” NnToN w ya!

B; Itu Kan acara live musik itu kan?
yang penontonnya satu panggung sama artis/
bandnya. Terus sambil nari-nari kompak
banget dibelakangnya,lo jadi artis toh
sekarang?
grub band lo apa namanya?
salut gw,pasti lo jadi vokalisnya ya? apa lo
soloist?

A; Bukan kaG,w JaD1 peNontoNx

B; ???!!!!! (keselek)

A; Ea,Yg P3nting msk tv kaG! gw ma
romb0ng@n uDh nYiapin TaRianX LhO KaG,
BiaR koMpak NnTI NaRix,NamA TaRianX
“NguCEk-JemUr NgUcek-JemUr”. Tau dund
kaG kY GmanA,gaG ngaRuh Deh Mw BandX
ApA alIranX apa.

B; Terus kalo bandnya metal gimana?? Masa lo
mau tetep joget “ngucek-jemur”?

A; Ea Gak Ap KaG,LgiAn banD Metal maH GaG
MNkIn DhaDirin kaG,KYk ga Tau aJa KaG…

B; Yaudah deh,selamat joget ya,kakak mau
tidur dulu,oiya besok lusa,pagi-pagi kakak ga
bisa nonton situ joget “ngucek-jemur”,soalnya
kakak sibuk mau bikin anyam-anyaman
sedotan,babay!

A; Bye-M3t BubU kaG, Eh KaG NtR jM2 bOlaX
pa?

B; Hah?! lo suka nonton bola pagi-pagi juga?

A; yaElah bgaDang Nntn BolA wajR y KaG.

B; Lo cowo apa cewe sih?!

A; cow,Man9 nP?!

B; Lah Itu Foto-Foto diFesbuk!?

A; Itu mantan” w kaG. Ft0 w D aLbUm” Just Me”

B; …………………………..
A; kaG?

B; Eh iya sorry,udahan dulu ya, Gw baru ngeliat UFO nih,bye!

klik sini kalo mau ngelihat anak yang tidak alay, atau anak yang sangat menentang alay

l

20120630-030102.jpg

Leave a Reply

