Roy Suryo jadi Menpora ?? Tunggu dulu !!

Masih inget beberapa tahun lalu ketika Roy Suryo bikin heboh…?? Statetment nya Menyamakan hacker dan blogger dengan santai dan percaya diri, membuat panas telinga blogger. Sepertinya si roy suryo ini memiliki dendam kesumat yang sangat besar terhadap para blogger. Roy yang seharusnya merangkul blogger sebagai bagian dari komunitas dunia maya (telematika) yang selama ini menjadi tempat Roy suryo di daulat sebagai ahlinya. malah menjadi musuh besarnya di setiap pernyataan-pernyataannya di media. Sehingga Pertentanganpun semakin lebar dan meluber.

Mungkin sebenarnya Roy Suryo ingin merangkul Para blogger, Tapi Blogger ternyata bukanlah kawan yang mudah di rangkul hanya untuk membuat rakyat indonesia terkagum-kagum dengan istilah-istilah biasa dan kacangan Seperti kontrol-A, kontrol-C, Kontrol-V yang merupakan istilah biasa dan bukan ilmu yang “wah” bagi blogger pemula sekalipun. tapi dengan istilah yang biasa itu roy mampu membuat jutaan orang indonesia terkagum-kagum dengan istilah yang baru mereka dengar itu. salut juga deh buat roy….
Inilah fenomena menyedihkan dari bangsa ini. rakyat kita terlalu banyak yang gaptek di jaman yang sudah modern seperti ini. Sehingga istilah biasa menjadi luar biasa. Terlebih lagi pernyataan roy seringkali di sokong atau di besar-besarkan beberapa media. Akhirnya lewat media pun Nama Roy suryo di perkenalkan sebagai seorang pakar telematika yang seharusnya tidak pantas untuk di sematkan buat si “pakar” telematika itu.

Pertanyaannya kini , Apakah beberapa media Kita memang terlalu Gaptek untuk memberikan Si Roy suryo gelar sebagai pakar Telematika? Atau mungkin Roy suryo memang “jeli” membuat opini terhadap rakyat indonesia yang hanya sekian persen saja mengenal internet beserta istilaah-istilah nya yang keren itu? termasuk kepada anda pakar-pakar yang tak mau unjuk gigi sehingga gelar yang harusnya anda semat berada pada pundak seorang Roy suryo si “Pakar” telematika itu. Siapa yang pintar? siapa yang “kecolongan” dalam hal ini?. saya juga bingung

Yang pasti kontroversi Roy suryo tak akan berhenti sampai terjadinya kasus Situs Golkar di brendel heacker kemaren. masih akan ada statment-statment Roy suryo yang bakal menghiasi media kita selanjutnya. karena sepertinya media kita bingung mencari sumber yang pas untuk kasus yang masih berhubungan dengan internet. Ini mungkin juga kesalahan pakar-pakar telematika kita. para pakar-pakar yang memang benar-benar pakar dalam dunia maya di negri kita lebih banyak sembunyi, dan gak mau muncul kepermukaan, sehingga celah kosong yang prosfeknya bagus untuk populer itu pun di manfaatkan Roy suryo yang jelas-jelas kita anggap belum pantas di sebut pakar. jika sudah seperti ini Siapakah yang pantas disalahkan? Roy Suryo? Media Kita? Atau anda-para pakar telematika itu?

Dan Jika ditanya Siapakah yang paling pas menyandang gelar pakar telematika untuk saat ini? jawabannya mungkin akan susah di tebak, jikapun diadakan polling hasilnya akan sama dengan voting calon gubernu BI kemaren yang lebih banyak tidak setuju dengan yang di ajukan tanpa menjelaskan dengan jelas apa alasan penolakan dari kedua calon itu.

Ternyata pakar-pakar telematika kita memang memiliki falsafah padi. semakin berisi semakin merunduk, semakin pintar semakin bersembunyi. Tak ingin sombong, karena merasa diatas langit masih ada langit. jika memang seperti ini kita pun harus rela jika Roy Suryo yang sebenarnya bukan pakar itu menjadi “pakar”. sampai kapan? sampai nanti seluruh rakyat indonesia mengenal apa itu Kontrol A, Kontrol C dan Kontrol V

_____________

Dan berita terbaru, menyebutkan bahwa Roy Suryo didaulat menjadi Menpora menggantikan Andi Malaranggeng !!! Mau jadi apa negara ini !!! Kenapa sosok penuh kontroversial seperti ini bisa masuk kategori !!!

SBY sudah mulai kehabisan akal !!

20130110-194016.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s