Ketika fans meng-Kerdil-kan dirinya Sendiri

Punya koleksi lagu, video, photo, pernak-pernik berkaitan dengan Iwan Fals dan Sawung Jabo, serta Kawan-kawannya. Lalu bangga banget, ini lhoh gue dapat dari ownernya langsung, itu mengelikan sekali.
Apalagi penggemar Fals kawin sama penggemar fals, itu monoton banget, satu rumah isinya falesjabo semua, gak ada harmoni sama sekali. Apalagi kalo penggemar Jabo sok Senior dari pengemar Iwan Fals, nama akun SocMed di alay-alay-in dengan nama FalsJabo secara tidak langsung itu juga sangat menggelikan. Percayalah semua yang dibanggakan akan hilang begitu saja 50 tahun ke depan. Bahkan gak sampai kali, ngoahahahaha !!!

Jadilah fans fanatik yang tidak kolot, ngoahahah….!!!

20130219-213714.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s