Tukang Parkir Liar Menyebalkan

Hal-hal yang menyebalkan dari
Tukang Parkir :

Petugas parkir kadang ada yang baik, ada yang membuat kita iba (baju lusuh, muka pucat, udah tua,dll), ada yang extra rajin, tapi ada juga yang ngeselin alias menyebalkan. Kalau kawan juga pengguna kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda tiga empat pasti juga punya pengalaman2 menarik tentang petugas parkir Beberapa pengalaman yang menyebalkan dari
lokasi yang berbeda :

1. Udah muter-muter cari tempat yang kosong untuk parkir sampe bete’ ga’ ada tukang parkir yang bantuin akhirnya dapet juga sih cari sendiri, eh begitu mau pergi tiba tiba muncul sang tukang parkir dengan peluit nempel di mulut dan sejumlah uang ribuan tergenggam di tangan kiri sambil terkesan sibuk mengatur lalulintas padahal jalanan sepi he2, dalam hati berkata dari tadi kemana aja bang…..

2. Lagi berhenti sebentar nunggu bini ambil uang di ATM ga ada 5 menit !..pas mau jalan langsung dikejar tukang parkir untuk minta uang seribu….busyet dah…emang tugas dia apaan ya kalo dibilang jaga mobil khan gue
ada di dalem mobil, atau mungkin jalanan ini punya dia kali ya jadi yang berhenti musti bayar…gilee..

3. Mau pulang kaget pas lihat ada bagian
kendaraan kita yang penyok karena terbentur kendaraan lain,langsung tanya petugas parkir eh malah ngotot “ pak mobil disini kan banyak! Gak mungkin kalo saya jagain semua…”, he2
memang benar sih apa yang dia bilang, tapi trus gua bayar parkir untuk fasilitas apa ya?…

4. Ada tempat yang sudah dikelola Secure Parking, tapi tetep bayar lagi sama tukang parkir preman…cape dehhh.

5. Ada juga tempat yang sudah ada tulisan sangat besar “PARKIR GRATIS” …eh tiba-tiba ada
orang yang dengan pedenya meniupkan pluit sambil menggenggam uang seribuan dan dengan lantang berteriak “terus-terus!…”he2
mau ga’ mau ngasih deh…

20131210-163737.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s