Tuhan juga bisa “Galau”

Semut (part 1) : Gw berjongkok memperhatikan
segerombolan semut di sarangnya. Semut itu begitu
kecil, dan gw berpikir untuk menjadi Tuhan bagi
mereka….
———————————-
Semut (part 2) : Gw merasa iseng melihat kehidupan
semut yg sibuk dan ramah itu. Setiap bertemu,mereka
selalu salaman. Gw ambil segayung air, dan
menyiramkan kesarangnya. Inikah rasanya menjadi
Tuhan?
——————————————-
Semut (part 3) : Gw ingin membuktikan bahwa setiap
bencana pasti ada hikmahnya. Segala sesuatu akan
indah pada waktunya. Karena itu, untuk semut2 yg
bertahan hidup dr tsunami kemarin, hari ini gw berikan
sejumput gula pasir. Ah… Senangnya merasa menjadi
Tuhan yang maha baik.
———————————————–
Ants (Part 4) : How to become God of ants? A fren said:
God of ants give love to all ur ants with ur beliefs and
be like ur mother just as you take ur mum as ur god 🙂
Hm… Now I become a mother of ants??? lol
—————————————————————–
Semut (part 5) ; Pembantu di kost gw bilang kalau
sarang semutnya sudah sangat mengganggu
pandangan matanya dan dia berniat
membersihkannya….
———————————————————————-
Semut (part 6) : Pagi2 gw meyakinkan pembantu
kost2an agar tdk menghancurkan sarang semut itu.
Gw mengatakan padanya, Tuhan dulu juga tdk jadi
menghancurkan bumi ini ketika Dia menemukan ada 1
orang yang beriman padanya. Dan di dalam sarang
semut itu, gw yakin ada 1 semut yang ‘beriman’
kepadaku. Jadi, kiamatnya ditunda sampai kedatangan
gw yg kedua kalinya….
——————————————————————
Semut (part 7) : tuhan Tania sedang badmood, dan
ingin menguji kesetiaan seekor semut malang
bernama Ayub. Jadi gw mencari seekor semut yang
soleh dan beriman padaku dan kemudian kusingkirkan
dia dr sarang itu. Kuputuskan sebuah kakinya…
Astaga! Anyway, itu hanya seekor semut, kok!
Alangkah malangnya semut yang hidup berdasarkan
mood tuhan tania….
————————————————
Semut (part 8) : Gw mulai bosan dg semut2 ini. Apa gw
tinggalkan mereka. Dan biarkan mereka mengurus
dirinya sendiri. Baikkah itu? (ini adalah paham
Deism,kan? gw sering mendengar mereka berdebat
sendiri mengenai keberadaanku, dan ada beberapa yg
setuju agar gw tdk lagi mencampuri urusan sarang
semut mereka. Masih banyak sarang semut didunia ini.
Lol.
——————————————————-
Semut (part 9) : Sampai skg semut2 itu masih belum
mengenalku sbg Tuhan mereka. Gw mulai
berpikir,tampaknya semut2 itu lebih bodoh drpd
manusia… Atau…. Justru mereka lebih pintar? *time to
think*
———————————————
Semut (part 10) : Mungkinkah mencari seekor semut
yang perawan dan membuatnya hamil?
——————————————————
Semut (part 11) : Beberapa hari ini gw sangat sibuk dg
study dan feeling. Lama tdk menjenguk hamba2
semutku. Dan tadi pagi kusempatkan melihat keadaan
mereka. Gw sedikit sedih, ternyata mereka bisa hidup
tanpaku….
——————————————————————–
Semut (part 12) : Apakah kau tidak percaya padaku
karena aku kelihatan, wahai semut2ku?Apakah aku
harus tidak kelihatan baru kau bisa percaya
menggunakan imajinasimu?
—————————————————————
Semut (part 13) : Jika ada yang bilang angka 13 adalah
angka sial, gw percaya. Serial semut gw yg ke13 ini gw
bikin dalam keadaan super zuper sedih. Para semut itu
berkelompok dan mengumumkan dg lantang padaku
bahwa mereka adalah semut atheis!Kurang ajar benar
dan tidak tahu terima kasih para semut2 itu! Mereka
pikir, gula2, nasi dan makanan lain yg mereka
dapatkan itu darimana???Ketika hujan badai begitu
lebat, gw keluarkan payung dan memayungi sarang
mereka. Ketika pembantu gw mau menghancurkan
sarang semut itu, gw berhasil melarangnya. Dan
sekarang???? Mereka mengatakan dg bangga bahwa
mereka adalah semut ATHEIST????
——————————————–
Hello my ants. Do you miss me? I am your God, and you
just forget about me? So I will leave you alone. Be good
or you will burn for eternaly in hell.
——————————————————-
Tania saat ini hanya ingin menjadi semut, ndak ingin
menjadi Tuhan… Karena tuhan yg ndak bisa berbuat
apa2 ketika penyembahnya dalam masalah,bukanlah
tuhan yg sesungguhnya….
——————————————————-
Gw juga ndak mau menyebut semut2 gw sebagai
hamba2 gw, karena hamba berada pada kasta
terendah, dimana bisa dipancung sesuka hati jika
berbuat salah. Hamba identik dg kebodohan,dan
identik dengan kepasrahan, dan gw bukan tuhan yg
akan menghambakan siapapun,bahkan semut
sekalipun!

20120507-121210.jpg

Leave a comment